Commers, Satu Misi Komunikasi
Ilmu Komunikasi UMM dibagi menjadi 3 fokus peminatan, yaitu Public Relations, Audio Visual dan Jurnalistik. Ketiga peminatan tersebut mahasiswa dapat mengembangkan dan memperdalam fokus pendalaman teori maupun praktek sesuai kemampuan dan keahlian yang dimiliki dengan mengutamakan creative, communicative dan collaborative melalui aspek pembelajaran untuk membuat karya, pemanfaatan teknologi dan media modern, pengembangan keterampilan presentasi, menerapkan peran atau jobdesc yang telah dipilih, kerja tim dan proyek kolaboratif, serta menyediakan program mentoring untuk membimbing mahasiswa dalam pengembangan keterampilan komunikasi dan kreativitas. Dengan itu, Prodi Ilmu Komunikasi memfasilitasi laboraturium yang meliputi Lab Ruang Produksi, Siaran TV, Studio Recording, Mini Teather, Ruang Simulasi PR, Stasiun Radio, Studio Fotografi, Komputer Multimedia dan Desain Grafis.
Peluang Kerja
Komunikasi UMM selalu membuka lowongan kerja part time bagi mahasiswa aktif Komunikasi dengan memiliki skill desain, videografi, mengelola dan mengoptimalkan media sosial Lab Komunikasi UMM serta dapat menjadi Asisten Praktikum dengan 3 peminatan yang ada di Komunikasi UMM. Tak hanya itu, prospek kerja pada era digital saat ini, lulusan Ilmu Komunikasi memiliki peluang sebagai Digital Marketing, Konsultan, Event Planner, Social Media Specialist, SEO Specialist, Content Creator dan lain - lain.
Komentar
Posting Komentar